ENGKAU DAN AKU MEMANG BEDA


engkau merasa lebih baik

aku engkau sebut buruk

engkau merasa lebih beretika

aku engkau sebut liar

… tak jadi soal, engkau dan aku memang beda kacamata

Nothing Else Matters

http://www.4shared.com/audio/mSL-TtQ6/metalicca_-_Nothing_Else_Matte.html

So close, no matter how far
Couldn’t be much more from the heart
Forever trusting who we are
and nothing else matters

Never opened myself this way
Life is ours, we live it our way
All these words I don’t just say
and nothing else matters

Trust I seek and I find in you
Every day for us something new
Open mind for a different view
and nothing else matters

never cared for what they do
never cared for what they know
but I know

So close, no matter how far
Couldn’t be much more from the heart
Forever trusting who we are
and nothing else matters

never cared for what they do
never cared for what they know
but I know

Never opened myself this way
Life is ours, we live it our way
All these words I don’t just say

Trust I seek and I find in you
Every day for us, something new
Open mind for a different view
and nothing else matters

never cared for what they say
never cared for games they play
never cared for what they do
never cared for what they know
and I know

So close, no matter how far
Couldn’t be much more from the heart

2 Tanggapan to “ENGKAU DAN AKU MEMANG BEDA”

  1. Ratna Sari Fitriyani Says:

    Bravo Pak, blog nya OK banget., ilmiah tapi nge-pop…..Masih ingat dengan teman-teman di PTA Banten Pak? Mudah-mudahan di hari yad kami dapat menimba ilmu lagi dari Bapak. Dan kalo tidak keberatan mohon dikirim ke alamat email saya form RKT ya Pak, dengan contohnya juga tentunya. Hatur nuhun…..Salam hangat untuk keluarga….

    • Hallo Mbak Ratna…tumben sempat masuk ke sini. Temen2 PTA Banten? Tentu masih cukup segar di ingatan saya. Saya kehilangan no hp Mbak Ratna bareng dg hilangnya hp saya. Kalo bisa tolong saya dikirimi no hpnya. Soal form RKT, nanti saya hubungi temen2. Terima kasih sudah berkunjung. Salam.

Tinggalkan Balasan

